Curhat

9:42 pm

Ceritanya, malam ini niat banget mau menyalin tulisan-tulisan yang sudah menumpuk di buku putih tulang dengan polkadot abu-biru itu. Tapi bukunya gak ketemu :( kemungkinan ketinggalan di kosan yang baru balik lagi ke kosan 7-10 hari lagi. Sangat kecewa :(

Tapi teringat sesuatu.
Ya berapa waktu lalu, aku maju satu langkah dalam fase kehidupan ini. Sebelumnya, ada momen dimana harus menulis ucapan terima kasih. Well, ternyata ku menghabiskan waktu cukup lama untuk memikirkan siapa dan apa kontribusinya. Lalu akhirnya memutuskan.... untuk beberapa postingan ke depan--yang gatau berapa--ku akan menceritakan sosok-sosok di pertemanan yang ternyata sangat berarti di hidup ini.

Tulisan ini tujuannya... sebagai wujud rasa syukur, apresiasi, dan terima kasih untuk mereka. Mungkin dari mereka ada yang sudah tahu karena ku pernah menceritakan langsung atau lewat media sosial. Terlepas sosok-sosok ini akan membaca langsung tulisan ini atau tidak--atau merasa sebaliknya atau tidak, tapi setidaknya mereka punya peran penting dalam hidup seorang Amanda.

Terima Kasih!

You Might Also Like

0 comments