serba terakhir

9:30 pm

assalamualaikum guysss
fyuuuh hari ini capek banget. as usual weekend, gue harus menjalani pelatihan. yang bikin beda.. kali ini pelatihan OSP. iya nih alhamdulillah gue lolos OSK peringkat 6. dan gue sangat bersyukur depok dapet jatah 9 orang dari tiap bidangnya. seenggaknya, gue bisa mencicipi gimana rasanya ikut OSP di perjuangan terakhir gue. Allah baik banget sama gue :') karena kurang dari 3 bulan lagi, gue menginjak kelas XII. entah harus senang atau sedih. karena menuju kelas XII kita bakal menemui segala hal yang serba terakhir.....

saat ini gue berjuang di kebumian ini, apapun deh gue lakukan buat kebumian. karena ga bakal ada momen lain lagi untuk nunjukin seberapa cinta gue sama geoscience selain ini.. oiya sekarang tuh pelatihannya kerja sama dengan smansa bogor, as we know kata pa wirdan "nenek moyangnya smansa depok". untuk kali ini anak bogor yang kesini, next time anak depok juga main kok ke bogor~ untuk kebumian yang biasanya hanya 6 cewe yang cantik baik hati dan tidak sombong (vema, bundo, gue, meiga, amel, sabila) sehingga ga jarang kita disebut SC keputrian dan kakak kita, ka eja sering jadi yang paling ganteng ya kan ga ada anak cowo lagi -__- kita kedatangan 4 orang, 2 cewe 2 cowo (nurul, anfa, akum, gidry) jadinya ga keputrian banget laaah hahaha. ga separah ekonomi lah, yang dari depok dan bogor cewe semuaaaaa. kita lebih banyak bahas soal karena mabok juga kalo materi terus. tapi kebanyakan astro haaaa lemah banget gue disitu T_T jadi keseringan bengong kalo dikasih soal.. ya semangat kali maan berarti harus belajar lebih giat lagi

oiya masa tadi ada kejadian lucu banget. pas break pelatihan kan gue dan amel bantuin bu rusika sortir kartu pelajar terus pa aryo yang abis ikut one day no rice dateng..

pa aryo: buat apaan tuh ktp ktp?
gue: (ini kan kartu pelajar pak, bukan ktp-_-) buat study tour pakk
pa aryo: oh. study tour kelas berapa? X?
gue: bukan paa, saya kelas XI
pa aryo: XI ips?
gue: ngga pa, XI ipa?
pa aryo: loh iya? ipa berapa? bapak kok ga pernah liat kalian
gue: saya ipa 4 pa, dia ipa 5 (si bapanya aja yang ga pernah merhatiin kita-_-)

btw, kejadian ini diakhiri dengan pa suhadi dan pa aryo yang terus mendesak kami buat makan gado-gado, nemenin mereka berone-day-no-rice. tapi gue nolak laah, kan dapet makan dari SC hehe

hari ini, H-6 AKSI 35 HERITAGE! woooo i'm so excited to feel the euforia haha. showcase, kolabs, h-1, hari H, Naif. sumpaaah.....kemaren duduk2 di samping lapangan terus ngebayangin
"haaa ini weekend terakhir yang kayak gini, minggu depan ga bakal ngerasain weekend yang suasananya begini"
"ya allah minggu depan AKSI terakhir kita...bener2 mesti pol2an"
"abis AKSI, study tour ini momen ngangenin banget"
"sumpah ga sabar AKSI terus study tour teruuus ga usah balik" hahaha hedon

pokoknya guys, kosongin jadwal kalian dari jam 8 pagi di tanggal 28 april 2012. yang khas dari smansa ya showcase: penampilan 24 ekskul smansa dan kolabs: kolaborasi 7 ekskul seni di smansa. nonton yaa guyyssss BT inovasinya bambu gesek, lenong bocah, pencak silat. tuh kan kurang indonesia apa cobaa. BTnya ada Naif!!!! ayoo guysss smansa on 280412, dont miss it!

ini nih poster AKSI 35 HERITAGE! tunjukan cinta indonesiamu!


salam heritage, indonesia dan geoscience,
amanda :)

You Might Also Like

0 comments