gift day

4:16 pm

assalamualaikum everybodyyyy!

i've had 2-wonderful-weeks. it can be said two of the most precious time. why? pertama adalah AKSI 35 heritage woaaaaaa. it was really amazing..... but i was so sad cause that event is over hiksu :'( keduaaa, tour deBaliBro with smansa34!!!!! yeaaay. tapi next posting yaaa gue bakal ceritain hal ini~

sekarang mau cerita tentang senin 14 Mei 2012. mungkin buat banyak orang ini ga penting, tapi gue sebut hari itu "GIFT DAY"

pagi harinya, gue udah stres maxi deh karena pelajaran pertama adalah fisika dan ulangan termo. gue sebagai salah satu orang yang weekendnya padet banget dan gabisa diganggu *sumpah gaya banget-__-* udah pusing sendiri mikirin fisika. saat fisika mulai.....

twinnies: pa ali! pa ali! *panik* *langsung beres2*
pa ali: yak ulangan yaa. boleh buka buku.
twinnies: HA??? *syok tapi hopefull*
pa ali: iyaaa. mumpung bapak lagi baik

twinnies langsung bersorak heboh. yaaa termasuk gue. apalagi semalem ga belajar karena udah tepar maksimal. alhamdulillah bisa ngerjain dengan agak lancar. yaaa paling ga, lebih lancar dari ulangan-ulangan sebelumnya. tapi jawaban gue mepet-mepet sama jawaban stevanny dan stella -_- ya udah lah yaaa. ulangan kayak gini gue anggep hadiah pertama

setelah pelajaran matematika berakhir, gue ga beranjak dari tempat duduk gue karena gue emang mau membantai buku tugas tercinta ini :* pas lagi seru-serunya, tepatnya udah lepas sepatu, kaki dua-duanya diangkat-duduk sila gitu di atas bangku, coby dan headset udah siap sedia menemani gue, biskuit udah siap di samping BT gue. ini gue lagi pewe-pewenya deh, tapi ini agak ga layak diliat publik-_-

tiba-tiba, gue kedatangan 4 orang anak mpos kelas X. gue cuman liat mereka dan dadahin. ternyata keempat anak (re: alya, naufal, desi, thoyib) nyamperin tempat duduk gue. gue langsung bingung kaan. di tengah kebingungan........

4 anak itu: "SELAMAAAT!"
gue: HA? *gue ikut lomba? engga. gue menang lomba? itu mah lebih engga. ulang taun? masih lama. apa yang bikin mereka bilang kayak gitu? apa karena gue lagi ngerjain BT? yang lain kan juga gitu. atau gue menang lotre atau undian berhadiah?*
naufal: selamat karena kakak masuk mpos berprestasi *kasih kado*
gue: oh dari D!! *baru mudeng* makasih yaaa kalian!!! :D

pas gue buka ternyata isinya notes sama pulpen. aduh anak mpos emang deh tau aja gue lagi cari notes baru sama pulpen :') itu hadiah kedua
notes dan pulpen keren dari sekom D. thanks!!!


selanjutnya, selesai rapbul E. di saat para ketua ekskul udah bubaran...

amel: kita punya oleh-oleh nih buat kakak
gue: asik. yeay~~~
aa: yang pertama.. ini buat ka mila, ini buat ka manda, ini buat ka tami *kasih 3 gelang* samaan juga kayak punya kita-kita biar bisa pake bareng
gue mila tami: waaah makasih yaaa
hany: oleh-olehnya masih ada lagi loooh
amel: selanjutnya, dompet! ayo pilih kakak-kakak mau yang mana
gue: ya allah kalian....... *terharu*
alif: *rusuh di belakang sana*
amel: masih ada lagi nih kaaa. ada kaoss!
mila: demi? kalian ckck....
gue: *speechless* :') makasih banyak yaaaa

jadi dari E, gue dapet kaos, dompet dan 3 gelang lucu. haha jangan sampe mereka tau apa yang gue dan mila pikirin. ya allah mereka baik banget. makasih udah kasih anak-anak lucu dan baik hati seperti mereka ya allah ({})
itu jadi hadiah ketiga di hari itu. seneng banget deeeh!

atas: 3 gelang lucu. favorit gue yang biru :3 | bawah: dompet dan kaos. Bigthanks amel, alif, aa, hany!


tapi tentunya hari-hari lain ga kalah dong. kan aku juga dapet banyak hadiah dari Allah :)

You Might Also Like

0 comments