D-day

9:45 pm

assalamualaikum!
D-day guyyyysss and i've passed it, alhamdulillah.... hari ini OSK hari kedua. bidangnya kebumian-ekonomi-astronomi-komputer. tahun ini di smada. berhubung rumah gue deket kan jadi ya gue langsung ke smada. sampe sana udah ada meiga dll. yaa bahas-bahas dikit lah. terus gue cerita ke mereka. semalem ituu tidur terga-tenang gue. parah banget. berpuluh-puluh kali bangun tanpa sebab. tidur juga mimpiin OSK yang terlambat dateng. pokoknya semalem parah banget deh.. :(

sembari nunggu yang lain, kita masuk kan ke smada. eh ketemu alida hueee kangen banget. dia sebidang sama gue hehe, saingan berarti yaaa~ kitaa si batik merah paling mentereng sejagat raya ngumpul tuh doa dan jargon "GO GET GOLDSSSSS!!!!" *S nya harus banyak biar emasnya banyak hehe*

bel berbunyi.......kita kumpul dulu di lapangan buat upacara. dikasih tahulah teknisnya dan tambahan kalo per bidang itu Depok dapet jatah 9 orang.. ya Allah kayak keajaiban banget membuka harapan :) setelah selesai, cussss ke ruangan. panik lah gue karena batik merah sendiri haduuuuh -__- tapi akhirnya aisya masuk menemani.

soalnya tuh menurut gue lumayan banget daripada tahun lalu. dan menurut yang gue baca di grup geosains indonesia, soalnya emang divariasiin biar meningkatkan kualitas sekaligus membuat kita analisis. katanya kebumian itu bukan sekedar hapalan.. tapi prakteknya juga. haduuh baca itu bikin nyesek banget karena gue kurang jago nganalisis T__T yaudaah gue kerjain lah sebisa guee

satu waktu...ada soal hitungan. gue langsung make kalkulator. ga lama setelah itu...ibu pengawas bilang kalo ga boleh pake kalkulator. karena gue kaget, gue langsung teriak "DEMI?!!!" sampe anak sekitar gue ngeliat ke gue #malu #maafingue. berhubung gue panik, langsung lah kalkulator itu gue masukin ke tas. tapi gue bingung kan...jadi gue baca ulang peraturannya. eh ternyata boleh tau pake kalkulator. si ibunya aja semena-mena -__- untung bagian hitungan ga ribet. tapi tetep ajaa mau nangis banget liat soal yang cukup susah

dengan kepedean dan gaya bak putri kerajaan yang bisa mendapatkan semuanya. gue jawab 100 dari 100 soal -_-

yaudah deh yaa, sekarang ga bisa berbuat apa-apa selain berdoa minta yang terbaik sama Allah. ini OSK terakhir gue jadi gue bener-bener gamau nyia-nyiain kesempatan berharga ini

OSK selesai. gue puyeeeeeng banget. akhirnya gue memutuskan sama ai gamau pulang pokoknya. kita lebih milih jalan, mumet banget. akhirnya kita pergi karaokean bareng ucup aldwin taqi. sumpah disana nyanyi abis-abisan banget sampe suara abis tapi masih pengen nyanyi wkwk

sudah dulu ceritanya...sudah malam. lemme fly to my world!
PRAY FOR THE BEST!!!
amanda :)

You Might Also Like

0 comments