H-20

11:55 am

H-20

ini H-20 man! yap, hari ini tepatnya emang 20 hari menuju OSK. ya allah 20 hari itu bisa berjalan begitu cepat. bener2 deh sekarang ngerasa banget waktu ga boleh kebuang sia-sia. harus efektif banget! dan gue ngikutin sarannya ka lukman pas MT kecil-kecilan 2 minggu yang laluu "usahain kemana-mana bawa catetan. walaupun ga dibaca.. tapi ya bawa aja. jadi kamu bisa belajar di saat yang kamu inginkan" nice. gue suka banget saran ini! sesuai dengan gue yang emang moody an buat ngapa-ngapain. buktinya di tas gue selalu ada catetan. dan nyatanya em
ang, pas di angkot gue pengen baca ya gue baca. bahkan bukunya sampai kebawa tidur -_- ditambah lagi yang tiap hari gue selalu panik. ya panik aja, wajar kan karena semakin hari semakin dekat hari H. yang pasti sekarang tinggal berdoa YA ALLAH, SEMOGA USAHAKU SELAMA 2 TAHUN INI GA SIA-SIA. SEMOGA KECINTAAN GUE SELAMA 2 TAHUN PADA KEBUMIAN BISA DAPAT BALASAN YANG SETIMPAL. AMIN. I LOOOVE EARTH SCIENCE!


oiya guysss, kemaren twinnies4 pengalas lohhh. seru banget. minta maaf ya gue ga terjun langsung terlibat dalam persiapannya..
kemaren gue dateng telat. haaa maafin gue yang harus jagain adek gue. gue dateng tuh pas-pasan pembicaranya selesai. malu-maluin -_- abis itu ada video gitu kan, gue juga gatau siapa yang bikin hehe. video yang awalnya sukses bikin gue menitikkan air mata dan akhirnya sukses bikin gue ngakak. i called it 180 degrees memories. awalnya tuh ada kata-kata yang kurang lebih...
"tak terasa sudah 9 bulan seorang ibu mengandung
begitu pun twinnies, sudah 9 bulan kita berjalan bersama"
haaaaa sedih banget :'(( gue langsung mikir. ibarat seorang ibu, 9 bulan itu anaknya sudah lahir. kalo di twinnies, 9 bulan itu kita lahir menjadi anak-anak yang insya allah akan meraih kesuksesannya segera di kelasXI. maaf kalo analoginya ga nyambung, tapi itu yang gue pikirin.
kemudian kita main cerminku. makasih ya guys yang udah kasih pendapatnya tentang gue. maafin kesalahan gue selama ini. dan saling membantu yaaa agar kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi
kemudian, makan! ada rendangnya huri, ikan asam manisnya nisa, sop yang diabisin sama cowo-cowonya dan sop buah buatan ojan. those are totally delicious! ojan, gue doain lo bisa jadi pengusaha sop buah yang sukses nantinya :')
lalu, award. yaaaah apa banget deh gue masuk nominasi terpanik. yaa emang gue panik sih -_- tapi ya berarti gue ga sepanik stella :p oiya, btw pinnya nice banget. maafin gue gatau apa-apa tiba-tiba udah ada pin. I LOOOVE T4

pin T4! like this banget


selasa tepatnya guys, mpos 1112 goes to ragunan (y) haaaa seru banget disana. teriak-teriak dan kaget-kagetan di gua primata yang gelap gulita. nyanyi-nyanyian sepanjang jalan. capek-capekan sampe mager pulang. thanks mpos! I LOOOVE MPOS


mager time

with sasya. kayak anak ilang -_-

special for ayah from taqi manda ai :')

with amwel sasya arin

mpos 1112 goes to ragunan

best regards,
amanda :)

You Might Also Like

0 comments