Lil story

10:19 pm

assalamualaikum!

long time no see guys. wow sekarang februari. time flies and i'm afraid that i waste my time vain. karena idky, mulai kelas XI tuh ngerasa banget waktu sangat berharga. kadang suka nyesel sendiri kalo waktu sebelumnya berleha-leha tidak jelas

jujur sekarang lagi ngerasa capek. capek hati, capek badan, capek pikiran. emosi dan moody suka bergejolak dan menari-nari di atas penderitaankuuu. untung masih bisa ringkass (kalo kata kakak stella, artinya ringkih tetap bersemangat :D) ngomongin ringkih yaaa... gue merasa gue sangat lemah nih. drop, sembuh dikit, drop lagi, sembuh lagi, sekarang nih lagi drop. bisa seminggu sekali mungkin. terus suka flu pagi gitu. jadi flunya pagi doang, entar jam 8an juga sembuh.. tapi tetap aja bikin lemah tak bersemangat. terus sekarang tuh lagi agak jenuh sama akademis haaaa parah banget yaa. ngaruh dikit lah ke gue jadi agak malas. sedih...padahal ga boleh malas kan. mau jadi apa di smansa kalo males fuuuuh. ya allah semoga aku bisa segera melewati tahap ini!

sekarang ini juga sering digalaukan banyak hal. haaaa ga peduli deh dibilang galau mulu karena emang nyatanya gituu tapi yang penting tetep semangat yooooo haha. udah ah man semangat aja deh semangat yaaa. karena inti dari semuanya adalah
lakukan sesuatu dengan hati. tetap fokus dan konsisten
ini semua tuh kata guru2 gue. itu kata bu listi, bunda, dan pa ali. entah kenapa kata2 mereka ngena banget di gue. jadinya bener2 gue camkan di dalam hati. gue ngerasa itu bener dan harapan gue tercapai kalo gue ngikutin kata2 itu hehe

oiya masa mau kemaren STRADA dramatis romantis super mengharukan. mestinyaa kan mereka tampil closing liga smansa. tepat sedetik sebelum mereka keluar, hujan deres banget. kasian kan udah makeupan kostuman tinggal nampil mesti nunggu hujan reda. sampe jam 4 ga ada tanda2 bakal berhenti, kita pun panik, gue sholat. abis itu bantuin anak rally photo ngurus nametag di depan kelas xi ipa 3
ambar: "man, saman nampil?"
gue: *bingung* "haa kan hujan..."
ambar: "MAAAN, ITU SAMAN NAMPIL MAN"
gue: "DEMIAPAAAA???"
pas liat lapangan emang lagi saman msh awal sih. tapi shock banget masih hujan lumayan deres gitu. langsung cuss turun ke bawah lah guee. ada masalah mic jugaaa. mati-mati gitu micnya. akhirnya gue dan yg lain nyanyi. jadi seru sih sahut2an sama mereka. tapi sedih banget ngeliat mereka masih mau tampil di tengah hujan. bahkan sempet petir jegar jeger di belakang mereka. haaa serem banget gue ngebayangin di posisi mereka. tapi akhirnya kita berpelukaaan. haaa mengharukaan :')

You Might Also Like

0 comments