kado kecil untuk tami

7:20 pm

assalamualaikum guysss!
time to holiday wooooo. oiya mau cerita masa kemaren tami, ketua sekbid E ultah hyeeeaaaay happyBirthday taaam munyunyuuu. terus E bikin surprise kecil2an gitu buat tami sekalian ingin berkumpul sm anak E tercintah haha

kita tuh bikin mading gitu, bentuknya E terus isinya foto dan sedikit ucapan kita. jujur nyortir foto itu susah bangetbangetbangetbangetbangetbangetbanget!!! *lebay tapi serius* selain pilihannya banyak, terus ini kan E 1112 kalo fotonya malah kebanyakan E 1011 kan kasian cewe2 kece nan lucu ini u,u yap E sekarang isinya cewe semua haha dan pastinya kece-kece dong tapi tetep yang paling kece gue laah haha B)

1st project day
fotonya yg gue cetak, ternyata blm bisa diambil pagi. haduh gue bingung banget. udah h-2 blm ngapa2in terus ga enak sm yang lain. sampe di sekolah, nyamper aa, amel, hany yg lagi berkarya di hallte. terus gue salut banget. mereka kreatif dan gue malu -_- mana foto blm dicetak zzzzz. gue sempet bantu2 mereka lah. selama bantu mereka, tiap anak mpos yg liat pasti nanya "ini apa? kerjaan H ya?" "H lagi ngapain?" "wih ultah siapa? ciee H" jelas gue terheran. bisa2nya dianggep anak H dan gue mengambil kesimpulan "anak E sudah melenceng jadi anak H" -__-
lesson: introduce yourself before they take conclusion

2nd project day
hari yang super padeeeeeet. gue aja ada kumpul sekom - rapum AKSI - ngias tromol charity - saman - kumpul sekom. yg osis malah ditambah rapum osis. dan mading ini 25% pun belum. jadi gue mewanti2 anak E agar menyisihkan waktunya sebisa mungkin buat bikin ginian hahaha semangat kita -_- akhirnya selesai rapum AKSI, ada break sebelum rapum. gue pun memaksa mereka kerja keras jam segitu. kita kerja di depan x7. eh tami sempet nyaris nyamperin. langsung gue cegat ajaa. fuuuuuh
akhirnya ditinggal sm anak sekbid dan tinggal anak komisi yg kerja. ditambah geu harus saman, yaudah tinggal mila alif. selesai samaan, langsung balik aja ke basecamp(?) langsung tempelin krn kayaknya rapum udah mau selesai
lesson: let's practice for pretending! <---lebih terdengar galau -_-

the D-day
kumpulin anaknya agak susah. mana tami sempet galau. yaudah pokoknya kalo ga taminya hilang ya anaknya hilang. ujung2nya tami sm aa ngegalau di depan pusgiwa. terus andin ngidein kita bikin barisan ke sana trs sambil nyanyi deh. yg mimpin barisan andin *gue tau ide ini jayus banget tapi gatau kenapa gue pake juga -__-* trs anak E, almi, syahda, amwel. dan yessss sukses beneran. tami terkagum2 dan dia nanya2 kita bikinnya kapan. berarti taminya beneran gatau kaaan? gue bilang ke tami, dia harus pamer ke ka wibby! kasih tau kalo E sekarang tuh kreatif bgt hahahaha

ini nih hasilnyaa. jago kan E? :D

sekian dulu yaaaa. byeee
salam sayang XOXO
amanda :)

You Might Also Like

0 comments