minggu (sok) sibuk

10:13 pm

assalamualaikum teman temanku!

mau mencoba mengaktifkan blog nih doakan yaa *dari dulu sepiknya ini muluu* hahaha. oiyaaa masa kan sekarang2 ini minggu menuju UAS. karena ini........semua berubah. guru-gurunya jadi kejar setoran semuaaa, serba ngebut -___- semoga aku bertahan dalam keadaan sekarang ini. semoga the power of kepepet gue bagusss!! haha ga ngerti juga sih *hening*

sebagai contoh hari ini aja, ada deadline tugas sel dan tas lukis. okee tas lukis sih gue masih agak wolay yaa, tinggal dikasih namaa. lagipula "ngettas" *sebutan bikinan huri* atau ngecat tas *oke-__-* itu menyenangkan. apalagi kalo pake cat dan kuasnya huri. yaak gue terkesan ga modal yee, tapi emang ga gitu modal sih. beli kuas aja patungan sama meiga *malu* *kabur* *jatuh ke jurang*

the worst is cell-making. okee tapi ada yg bilang itu bikin virus -_- sip masih jaman aja virus(?) hari ini stres maxi banget ngerjain tugas ini. emang ini tugas dari awal semester sih tapi yaa sebut aja gue anak SMANSA yg demennya mepet-mepet. kalo kepepet, baru dikejar *selamat ya man*

tadi tuuuh janji mau bikin pulsek kan. tapi endi sholjum dulu, meiga bmq, heksi entah kemana dan gue ditinggal sendiri buat bikin RE yg kayak sebelumnya. karena kata anak2, bikinan gue bagus (y) tapi kali ini susah bgt bikinnya -_- untung sasya menemaniku jadi ga stres amat *thanks sasy* abis itu gue sm sasya kan sholat. pas balik ke kelas, tiba2 endi ngomel zzz gue kan sholat. heksi pun pergi katanya sih ada janji, padahal sih janji makan ramen. oke banget sih, gapapa kok heks :')

yaudah gue ngettas kan karena huri sudah berkicau mau kumpulin bareng. abis itu SC di ipa 4. ha dimana? XI IPA 4 yang super ga kondusif dan kita belajar SC. kita emang duduk paling depan, materi udah siap di proyektor tapi di.......
depan : soko-fida dan sabe-kalih-afif-fitri sibuk bikin sel
kanan : nita lagi ngettas
kiri : orang lalu lalang
belakang : nia-nadia-mail, stevanny-huri, stella-sharfan, ojan-nadhul-okta juga bikin sel. tapi nadhul sambil nyanyi -_-
kebayang ga rusuhnya? gausah dibayangin deh mending

soko : lagi ngapain vem?
vema : SC
soko : beneran? hahahha
vema : tau yaa baru sekali ini SC ga kondusif haha

lagi asik belajar..
kalih : punya soal OSN geo ga vem?
vema : adaaa
kalih : mau liat dong
vema : apasih! entar ajaa
mendadak seram....
abis itu ada sabe yg gebrak pintu karena bete sama kalih pada ga ditekon(?) pokoknya rusuh banget dan ga lagi2 -_-

SC selesai. mau lanjut bikin sel.... heksi? entah kemana. meiga? staffing aksi. endi? rapbul soshum. lagi22 ditinggal sendiri, mungkin udah nasibnya hiks...
heksi datang dan langsung kebut bikin sel. hampir 50% dirombak karena salah padahal udah jam 5. mana udah diusir sama mang udin. dan kelas jadi semakin heboh zzzzzzz. untung bikin selnya dibantu kenang dan ratih. sempet kepikiran juga sama ratih bikin panti pijet karena kita bikin vakuolanya cepet. ga nyambung -_- tapi aku tidak tau ujungnya gimana. karena gue pulang duluan. aku tau kok ribetnyaa.
semangat yaa kelas xi!

You Might Also Like

0 comments