The Beginning 11th

9:55 pm

assalamualaikum!

long time no see you all. actually, i miss writing but yeaaah you know me so well laaaah~ *ketauan malesnya*

now, i'm 11th in shs and it's happened almost 3 months! huaaaa not-easy-3-months ~_~ bahkan bisa termasuk cukup berat. fuuuh baru 3 bulan aja udah banyak yang gue pelajari. yah bukan cuma pelajaran. hmm bisa juga pelajaran hidup. mulai flashback dari 3 bulan yg lalu yaaaa. yak karena emang gue belum pernah cerita apaapun tentang kelas XI gue disini-__-

MOPD
yaaak semua orang tau MOPD itu ngapain dan di momen itu gue kebagian jadi korlas. tau korlas kan? si "peri baik hati yang siap sedia menolong dan membalas segala pertanyaan hingga jatah pulsa untuk bulan itu meningkat-__-" iyaaa gitu bener ditambah lagi. lo pasti menjadi emosional buat seminggu itu. yaaa emang dasarnya, gue cengeng yaaa ditambah jadi korlas. semakin menjadi2 lah kesensitifan gue ituu hahaha
lesson: more sensitive is better for coorlas
IPA 4
hyeaay, gue sekarang di ipa 4. gatau kenapa waktu di kelas X emang pengen banget masuk XI IA 4 dan itu terwujud. subhanallah.... padahal semalem sebelum pemutusan kelas, gue mimpi 2 kali lohh. mimpi pertama, masuk XI IA 1. mimpi kedua, masuk XI IA 2. yaak itu konyol banget. kayaknya gue harus mimpi 5 kali dalam semalem biar bisa ngerasain di semua kelas ipa. atau sekalian 7 kali biar kelas ips juga kebagian? heee
oiya kelas yang gue cintai dan gue banggakan ini, namanya TWINNIES 4. menurut gue itu nama yg unyu tapi bagus kook hehe. yg ga bagus ternyata ketua kelas gue adalah fadhil annoy. yaa sampe sekarang gue masih bisa menahan kesabaran mengahadapi ke-annoy-annya. alhamdulillah yaah #syahrinistyle
terus gue duduk sebangku sama meigaa, si nyonya rempong abad masa kini ini ternyata rempong banget hidupnya. mejanya selalu penuh dengan berbagai barang yg dengan kata lain berimbas ke meja gue kayak dipol berimbas #eaaa tapi yg bikin terkadang annoy adalah. hampir 98% barang di mejanya bewarna pink! padahal gue bukan penggemar pink sama sekali malah ga suka -_- gue harus bersabar menghadapi semuanyaa. karena ternyata barang2 biru gue kalah telak dari si pink ( -_-) satu tantangan gue ngadepin meiga adalah mengontrol jam tidur dia di sekolah. ya kalo kepalanya mulai tengkleng kanan kiri terus matanya keriep-keriep berarti gue masuk dalam status siaga *kayak gunung ceritanyaaa* yaap kalo gue terlambat sedikit dan dia udah masuk ke alamnya yang sesungguhnya. butuh tenaga banyak untuk membuat dia bangkit fuuuh
terus ditambah lagi, gue diberi kepercayaan jadi seksi kekeluargaan hahaha kurang cinta apa coba gue sama kelas ini. oiya ini kelas super seru deeh. ga pernah sepi deeh sama yang namanya bahan cengaan. apalagi sama si ferdi atau ancha hahaha. korbannya fadhil tuuuh. yah kan fadhil super annoy, ditambah lagi fardhan dan wimba yg kadang ga kalah annoy. kalo kesabaran gue udah abis, mungkin gue harus nimpuk mereka satu-satu pake sepatu gue. semangat mann!
lesson: if you face the annoy-mans and you are impatient, it's enough for you to prepare shoes first

it's getting midnight. to be continued...... ASAP
amanda :D

You Might Also Like

0 comments