Sekelumit Kata Di Sepetak Otak

9:36 pm

sekelumit kata di sepetak otak yang cukup menguras hati dan menghabiskan hari. bisa kata-kata saya yang tanpa saya sadari saya ucapkan atau kata-kata orang di sekitar yang cukup mengetuk hati yang lemah ini..............

hari ini, 22122012

"hanya dengan mengikuti mimpimu, kamu sudah menang"

"kita bertanya pada diri sendiri, siapa saya menjadi si cemerlang, cantik, berbakat dan luar biasa? sebenarnya, siapa kamu tidak bisa menjadi seperti itu?"

"tetap menjaga perasaan.. dahulukan kepentingan orang lain"


kemarin, 21122012

"alhamdulillahi rabbil alamin atas semua prestasi manda"

"saran studi : Fakultas Pendidikan Dokter. Fakultas Psikologi"

"terserah manda. pilih kedokteran juga boleh kok, biar mandanya ga kepikiran"

"tetap semangat!"

"bisa gak ya 3 bulan nanti kita jadi orang gila man? cuma 3 bulan kok"

"gue cuma takut itu dianggap doa, tam"

"man, kita saling ngingetin ya man" +janji kelingking+

"semua orang tua sama, ingin yang terbaik buat anaknya. bunda juga sama. bukan bunda doang yang kayak gitu"

"gue sadar. SMP tuh gue ga kayak gini. waktu yang mengubah gue"


dua hari yang lalu, 20122012

"gue pengen kalo gue meninggal itu-gue dikenang, bukan mengenang"

"belum tau jadi apa kan? sama kok, gue juga. kita sama-sama lagi mencari jati diri. semoga kita semua segera mendapat jati diri yng tepat untuk kita ya!"

"'berubah boleh, asal jangan pernah mengubah jati diri' tapi rin kalo saat ini aja jati diri kita belum ketemu, gimana? berubah tanpa dasar perubahan itu kan sama aja bohong"

"man, lo cocok jadi EO. bahkan tadi gue ngerasa acaranya sukses banget. lo bisa ngatur abis ini, ini-abis itu, itu" ------ statement ini bikin gue semangat. siapa tau nantinya gue bisa merambah ke dunia event-organise-an kalo wirausaha haha

"gue mau bantuin kok, semampu dan sebisa gue. gue cuma takut gue berlagak bisa padahal gabisa di depan orang-orang"

"gue cuma pengen orang bahagia dengan adanya gue"

"ketakutan kita yang paling besar bukanlah karena kita tak mampu. ketakutan kita yang paling besar adalah bahwa kita punya kekuatan lebih"



sekian hari yang lalu

"tam, cuman karena gue ga pake BB atau android, gue gapunya BBM atau whatsapp, emang gue ga boleh berkomunikasi dengan orang lain? kenapa orang-orang ga bales? apa mereka terlalu sibuk BBMan............."

"gue ga kepo, gue peduli!"

"harapan adalah kata yang telah dituliskan tuhan diatas kening setiap manusia"

"Tak perlu sseorang yg sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun" -B.J. Habibie-

"Man, semangat ya yg rajin belajarnya jangan mau kalah sm males, soalnya cita-cita kamu wah banget gagampang buat didapetinnya, bukan mau nakutin tapi biar kamu lebih semangat. apa yang kamu kerjain, apa juga yang bakal kamu dapetin. jadi, keep spirit ya mandaaa"

You Might Also Like

0 comments