Mimpi

11:01 pm

apakah mimpi benar-benar hanya sekedar bunga tidur? atau mimpi sebagai bentuk entertain dari tidur? atau mimpi memang memiliki satu arti?

tiba-tiba mikir kayak gini.....
gara-gara kemaren pas latihan senam, tiba-tiba gue cerita tentang mimpi gue baru-baru ini yang merupakan mimpi dalam mimpi dalam mimpi dalam mimpi. yaaa 3 tahap mungkin. bangun-bangun langsung mikir "ini bukan yang astral-astral itu?". karena itu jadi ketakutan sendiri..........

selanjutnya, suwo cerita tentang mimpi kepeleset terus yang bikin lo terguncang. suka ngerasain ga? nah... itu apa yaa? masa itu tanda tanya besar banget di otak gue. karena yaaa lo sadar badan lo terguncang tapi abis itu lanjut tidur lagi.. suwo bilang mimpinya sederhana hanya kepeleset. tapi yang gue inget, terakhir gue berguncang gitu, pas gue mimpi jatuh dari roller-coaster

selanjutnya, gue cerita tentang gue pernah mimpi kayak di novel the host-nya stephenie meyer. jadi dunia dikuasai roh jahat gitu. ujung2nya gue diselamatin sama anak cowo tak dikenal, tapi cowonya kece banget :3

selanjutnya, gue cerita tentang temen gue yang 3 hari berturut-turut muncul di mimpi gue yang situasinya beda-beda. tapi dia hanya ngeliat, ngikutin dan diam ga ngomong apa-apa.. terus anak-anak langsung bilang "itu jodoh lo kali man!" hahahaha lucu aja ngabluu-_- +gawat kalo orangnya baca ini+

selanjutnya, gue cerita gue suka dapet jawaban di mimpi atau gue suka mimpi yang bersambung diterusin besoknya. hahaha akhirnya statement suwo yang bilang "mimpi itu simpel" dipatahkan oleh situasi gue si mpunya "mimpi yang kompleks" -_______- tapi seringnya mimpi-mimpi ini seru tapi ga dikit yang bikin bulu bergidik

jurnal mimpi
karena cerita2 tentang mimpi jadi kepikiran buat nulis ini. dulu sempet bikin tapi putus setahun. sekarang mau lanjut lagi ahhh. lucu ajaa. eh ternyata vivi juga suka nulis ini. nulis setiap detail yang ada di mimpinya. kemaren jadi baca ulang jurnal yang pernah gue buat, jadi kayak nostalgia gitu padahal cuman mimpi tapi sensasinya tuhh lucu deeh

oiya jadi kepengen ketemu sama ustad-penerjemah-mimpi +lupa namanya+ suka ngeliat beliau di tv. pengen aja tau arti-arti dari mimpi yang pernah gue alami. karena menurut gue, setiap mimpi itu punya arti dan artinya itu super-tersirat atau dibalik ituu. jadi ga kepikiran kalo mindset kita biasa

You Might Also Like

0 comments