#4 The Team to My Hore Day

9:48 pm

Sejak tulisan terakhir, ternyata sudah lebih dari dua bulan dan sudah nyaris empat bulan sejak ide menulis konten ini. Ternyata belum bisa komit. Banyak yang terjadi selama tidak hadirnya ku di dunia per-blog-an ini. Ya padahal gak ada yang menanti juga, gatau juga siapa yang baca ini haha.

Kali ini, mau nunjukkin orang-orang yang sudah masuk circle terkecil dalam kehidupan Depok, sejak SMA, tapi baru bikin grup chat ketika sudah lulus. Hore! Karena circle ini sangat dinamis dan orang-orangnya ya bisa nambah satu lah, kurang satu jadi gak pernah ada grup. Kalo yang ini, hampir absolut hehe. Ku perkenalkan, Tim Hore. Namanya ada karena tugas kita cuman hore-horein orang, entah sidang, entah ulang tahun wkwk. Ini pun bikin grup cuman biar gak usah bikin multichat lagi, tinggal kick aja orangnya(?)

Mulai dari Sukma. Partner gosip sejak SMA. Kalo gosip, bisa sampe pedes-pedes gitu (?). Kita petakilannya sama, berisiknya sama, gak bisa diemnya sama, melankolisnya sama. Kita berdua sampe dipanggil Duo Racun sama kak Gita. Gak apa biar racun, tapi ku tetap senang. Btw punya pengalaman unik tentang Sukma. Jadi tiba-tiba, ku dapet sms dari Sukma di sore hari yang isinya "ma, nasi ada gak di rumah?". Kontak "Mama" sama "Manda" emang atas bawah sih. Gapapa.


Iddad. My ice cream mate. Tersabar dengerin ku ngomel, tapi akhir-akhir ini suka ngomel balik :( Pengetahuan kulinernya, ku mengaku kalah telak. Alat dan bahan masak di dapurnya super lengkap. Waktu SMA, ku pernah dibekelin spageti. Iya, pas SMA, masuk jam 6, paginya dia masak dulu. Bingung kan yang cewe sebenernya siapa sih. Btw ku selalu minta resepnya tapi gak pernah dikasih huf. Kalo gitu, dimasakin lagi dong. Oiya, Idut punya cita-cita ke Jepang. Jadi pas tahun lalu, tahu ku ke Jepang, dia super sirik wkwk. Semoga bisa ke Jepang. Mari aamiin-kan bersama. AAMIIN

Bima. Penyelamat di LDK kapanpun. Kalo pas SMP, kita kan sekelompok baris menghadap kelas yang katanya horor. Ku sudah takut, untung ada Bima di depanku. Pas SMA, ceritanya ku sudah nyerah karena dilempar2 gak ketemu pewawancara, udah gitu formulir sudah rusak. Detik itu, ingin pulang aja tapi Bima ngurusin sampe akhirnya ku tetap masuk MPOS. Bima juga bantuin pas trekking ke Patahan Lembang. Bimi, my savior!
Foto setahun setelah lulus kalo gak salah. Jangan percaya foto Bima yang ini. Bima sekarang lihat di foto paling bawah yaa

Shitta. Sahabat senja. Kucingnya Manda. Teman mandi mutar-mutar handuk menuju masjid. Anak psiko yang suka merasa diri harus rawat jalan, aku juga sih. Shitta cerita hidupnya seru banget and i know she's such the strongest woman through every phase of her life. Btw I'm waiting for your writing. I missed it a lot. Tulisan Shitta cocok banget sama aku, bisa bikin aku garuk tembok :') Btw selamat akhirnya bisa ke Koriya, semoga ketemu akang Dean!

Nadhilah. Sahabat senja yang lain. Kudanya Manda. Teman pulang naik angkot jaman SMA. Nyaris masuk Psiko kayak ku dan Shitta, tapi gak diambil. Nadul petakilan banget astaga. Semoga setelah lulus, Nadul berubah. AAMIIN. Nadul juga yang stylenya gak berubah dari SMA. Ketemuan, cuma setahun sekali, bye. Semoga ngajak ku ke KL gak wacana ya.

Tami. Tertua dari semua haha. Penampung love life storyku. Meanwhile, love life storynya juga gemas kayak FTV. Seringnya suka sok merendah padahal kan akui aja kamu tinggi (?). Paling hobi chat "Man, minta quote". Kayaknya seminggu sekali kukirimin deh sampai kehabisan stok dan harus cari baru. Btw kalo ngomongin career path sama Tami, ujung-ujungnya "udah lah, jadi ibu rumah tangga aja kita". Ini tidak bagus dan tidak sehat.

Shona. Ketemu di hampir seluruh kegiatan non akademis yang kuikutin. Bareng dari di komisi E sampai RBN. Contoh akhwat tangguh. Hobi: kelayapan sampe malam dan luntang-lantung. Walaupun cita-citanya untuk nikah umur 21 gak tercapai atau wisuda ada pendamping yang halal--ini masih mungkin terjadi, ku yakin sekali akan ada yang ngelamar Shon dalam waktu dekat. Kutunggu seragamku!

Ambar. Suka kudatangin rumahnya sejak SMP. Pohon kelapa melambai saking kayak gak punya tenaga. Pernah bikin video sok-sok one missed call pas SMP haha kita gak punya kegiatan yang lebih berfaedah lagi apa yaa. Ambe juga teman berjuang PTN. Aslinya ambe dapat undangan tapi ternyata nilainya ada yg beda, jadi harus ikut simak haha. Kudoakan ambe dapat pasangan yang dapat menopang.
Kita ternyata gak punya foto berdua yang proper mbe :(

Kotak ketawaku, terima kasih selalu membuatku lelah kalo kita bertemu walaupun setelah itu nagih karena ingin ketemu lagi. Yuk jalan-jalan! Yuk camping! Ayo aja dulu paling di tengah jalan udah lelah ketawa. Ku bingung karena ke Indomaret aja bisa lucu banget karena orang-orang ini haha. Tidak sabar main traktir-traktiran gaji. Tidak sabar melihat pada sukses. Tidak sabar mendapat seragam (atau berbagi seragam). Jangan lupa untuk tetap ketawa ya walaupun udah punya anak--tapi jangan di depan anaknya haha. Luv!
Minus Ambe yang lagi sakit :(


You Might Also Like

0 comments