Cerita Untuk Sobat Senja

9:30 pm

Hai sobat senja
Maaf atas kecemasan ini
Karena terlalu membelenggu

Jangan salahkan aku atas bisikan ini
Kegelapan menyerap memoriku tentangmu
Khawatir menghantui puncak perasaan
Karena terang pun berani jamin apa

Senyum itu yang kuharap ada
Bukan imajinasi melambung tinggi
Dusta jika kau bilang baik saja

Hai!
Aku lama mengenalmu
Kuharap... walau ku tak yakin
Aku cukup mengenalmu
Sok pembaca pikiran memang

Tolong usir hantu itu
Hidup akan baik saja
Itu.. kalimat klise yang menghujam
Hanya saja
Entah perlu berapa ribu orang untuk meyakinkanmu
Kalau hidup tidak akan menyalahi takdirnya

Mari ke sini
Apa yang kau mau?
Sesulit merengkuh senja favoritmu pasti kulakukan
Merah semburat jingga kan favoritmu?
Kalau aku sih dengan semburat ungu-biru
Warnanya seperti lolipop favoritku

Tapi satu pintaku
Tolong percaya akan dunia
Dia tak kejam, dia tak salah

Mau kuberi bukti?
Kesatriamu mengurungkan niatnya
Kesatriamu menunggu bersama matahari dan bulan
Hingga datang senja terindah itu

Hai sobat senjaku,
Semoga kabar gembira benar membuat gembira
Semoga aku dan doaku selalu ada untukmu

You Might Also Like

0 comments