Aku Masih Disini

9:08 pm

Detik jam terus berdetak
Bergerak maju seperti langkah kakimu
Katamu mengejar dunia
Tapi.. aku masih di sini

Naik kelas katamu
Sudah jadi kebutuhan untuk mengejar yang lebih tinggi
Tapi justru aku takut seperti itu
Takut haus
Haus seperti berjalan di tengah gurun sepanjang hari
Jadi.. aku masih di sini

Mereka bilang aku berubah
Positifkah itu artinya? Atau sebaliknya?
Aku tidak ingin melukai mereka
Aku terima itu
Aku memilih untuk menjadi spons
Menyerap informasi hingga terintegrasi
Makanya.. aku masih di sini

Aku tidak suka peka ini
Mereka mendambakan ini tapi aku tidak
Terlalu sensitif untuk menyentuh lingkungan
Seperti perjalanan menuju istana Presiden Snow di Capitol
Penuh kejutan
Setiap jengkal. setiap milidetik
Aku takut bergerak
Aku masih saja di sini

Aku masih di sini
Terlalu takut bergerak

Kapan tanganmu yang hangat itu
Menemukan pasangannya
Pasangan yang hanya diam disini
Membantu mengenalkan
Bahwa dunia tidak sekejam isi otaknya

You Might Also Like

0 comments