too much to tell

3:10 pm

hai hai apa kabar semua? pada kangen gue ya? xixixi soalnya gue suka liat angka kembar loh akhir akhir ini. asik banyak yang kangen (apasih gue-_-) ohiyak, maaf ya lama ga post sibuk sibuk di sma nih hehe. padahal banyak yang mau diceritain. coba di list ya (plus cerita sekilas hehe)

1. LDK ----> berlangsung 3 hari 2 malam yang melelahkan nginep di sekolah tapi seru banget (gaboong!) terus kalo denger lagu yang satu ini pasti langsung inget LDK

aku tunggu engkau, aku tunggu engkau~
rupanya engkau forget to me~

yap, guess it? itu marsnya haha bukan mars juga sih, tapi ya gitu deh

2. AMIGOS ----> ini acara ifthor bikinan anak mpos kelas X. jadi ini tuh kepanitiaan pertama kita. kerja tanpa bantuan kakak kelas yang berpengalaman haha. kebayang kan gimana paniknya kita? gue sendiri aja sibuk. gue disini kerja sebagai anak acara, dan bertanggung jawab sebagai time keeper bareng meiga. tapi disini gue ngaku gue ga becus jadi time keeper disini T_T tapi gapapalah pengalaman gitu hohoho. disini enak loh kita jadi makin akrab, seru deh!

maskot AMIGOS :3


ini spanduk selamat datangnya haha

3. MUDIK ----> bagi orang mungkin ini biasa, tapi bagi gue ini sangat tidak bisa dianggap biasa (?) karena 12 tahun gue gamudik!!!!!! dan setelah 12 tahun gue dateng ke padang. aye! yap padang, bukan di kotanya sih gue tapi di kampung namanya kotogadang. tapi yang gue sebel banyak orang yang ganyangka kalo gue padang -_-
tapi sumpah gue seneng banget di kotogadang, abis gue udah lama ga liat yang kayak gini

eh ada guenya -_- pemandangan disana keren!

terus rumah disana tuh rumah panggung gitu dan deket sawah. pokoknya asri banget deh! dan gue jadi kampungan di kampung gue sendiri -_- abisnya ganemu yang kayak gini di depok. terus satu lagi yang menurut gue keren di kotogadang. pas gue dateng kesana (udah mau magrib), disambut para kelelawar yang lagi migrasi. itu keren banget! (y) tapi gue gasempet foto u,u

oke. ini aneh di kuburan malah foto foto -_-

gue sama sarah hehe. ini bagus fotonya haha


yang serunya disana, gue nemu banyak sepupu gue yang masih kecil, imut imut dan nyunyu banget, ga kalah nyunyu sama gue :3 (man -___-) nih gue perkenalkan mereka

ini yang pertama. namanya FRISDENA AGUSTIN, dipanggil DENA. aaa dia gempal banget. baru 5 tahun. dia lucu soalnya dia ngomong pake bahasa padang dengan lancar ditambah ceriwisnya aaaaaa. jadi gue, sarah, naila, friska (sepupu gue) suka ngisengin dia. dan gue paling suka dia ngomong "na ndak percaya" "na ndak bohong" dengan logat padang aaaaaaaa :3 *terus menjerit*

keduaaa, ini namanya BAM. gue gatau dia siapanya gue, pokoknya nyambung gitu deh (maksa-_-) rambutnya tuh keriting kiwel gitu, lucuuuuu. apalagi pas dia difoto. jadi dia tuh girang gitu kalo liat blitz kamera. langsung loncat loncat gitu tiap liat blitz. aaaaaaa *teriak terus*

ketigaaa, namanya ZIDAN apalah itu *lupa* tapi dipanggil IDAN. dia 5 tahun, anaknya iseng banget. pertama, dia ngambil kacang direndem air, dielap pake tisu (apabae ini-.-) kedua, dia motong agar agar kirain mau dibuang, taunya malah disajiin haha berantakan sih emang. neneknya idan tuh udah pasrah banget kayaknya agak stres wk. jadi idan iseng ngapain aja dibiarin haha

yang terakhir, namanya ZIKRA, adenya idan. dia nyunyu u.u abisnya dia suka ajak gue main mobilnya dia haha. pertamanya tuh dia gamau difoto. tapi gara gara kita foto bareng idan. dia kayaknya sirik gitu. akhirnya mau deeeeh. malah minta difoto haahahaha

oke cukup empat anak kecil. gue bisa tambah gila kalo nambah lagi -_- ini yang bikin berat ninggalin padang. mereka lucu semuaaa. rasanya pengen gue bawa pulang terus gue kerangkeng *jiwa evil keluar*

udah dulu ya. udah capek gue, lagipula afif udah bacot daritadi. hmm hari ini ada satu pertanyaan yang paling sering gue tanyain "ada yang bisa bantuin gue ngerjain pr ga?" soalnya besok sekolah! oh my...... time goes too fast
BYE. I WANNA DO MY HOMEWORK~

one i wanna say (udah lewat sih -_- maaf)
~minal aidin semua~
~mohon maaf lahir bathin~
~happy aidil fitri~

amanda :D

You Might Also Like

0 comments